Pages

Saturday, March 12, 2016

Good Bye Guama

we always love u guama.... good bye


Kemarin tgl 5 Maret 2016, aku kehilangan nenek aku dari pihak mama. biasa aku memanggil dia Guama. Aneh ya panggilannya? ya dari awal emang ada panggilan khusus untuk nenek, kakek, paman dll

Umur beliau waktu tidak ada itu 89 tahun, sudah lumayan tua... selama beberapa tahun ini memang sudah tidak seperti nenek aku waktu aku msh muda. Dia sudah mulai perlahan-lahan menjadi pikun.
Sudah pernah 2 x dioperasi kakinya karena jatuh.
sebenernya fisiknya bisa dibilang masih kuat kecuali tulangnya yang sudah rapuh.

Setahun terakhir ini memang sudah mulai sulit untuk makan, dan terakhir itu yang menyebabkan dia menjadi tambah lemah sepertinya

banyak kenangan masa lalu bersama guama,,, tidak bisa diceritakan satu persatu..
tapi kami sayang guama kami ini....



No comments:

Post a Comment